Kamis, 09 Maret 2017

Everyone Else is a Returnee - Bab 4

Everyone is a Returnee

Bab 4
You Can't See Me?



Yang pertama menyadarinya bukan Lita tapi Yu Ilhan.

"Sesuatu sedang bergerak"

[Apa yang bergerak?]

"Pedangmu."

[Apa? Kyaaaa! Tidak!!]

Pedang yang merupakan sampah dari sampah menurut Yu Ilhan - Pedang yang dibuat ditahun ke 5 saat dia mulai menempa.

Bukan hanya itu. Mobil-mobil dijalan, baju yang Yu Ilhan pakai, semuanya yang ada didunia bergerak.

Ini berarti satu hal. Dunia telah kembali ke saat dimana pertama kali waktu berhenti.

"Semuanya yang berubah sejak waktu berhenti."

[Yang lebih penting, lalukan sesuatu pada pedang ini.]

"Aku akan membuatkan yang lebih bagus jadi buang saja."

[Tidak akan!]

Disaat Lita berdoa sambil menggenggam pedang, tubuh Yu Ilhan bergerak diluar kendali.

Bukan berubah kebentuk semula tapi pindah ketempat semula disaat dimana umat manusia pergi. Dia terbang seperti seekor burung.

"I can flyyy."

[Ah, Ilhan tunggu... De, Dewa, sebentar saja! Beri aku waktu untuk mengatakannya!!]

Lita yang tersadar karna sedari tadi fokus memegang pedang, dia memohon kepada Dewa namun dewa mengabaikannya.

Tubuh Yu Ilhan terbang kearah kampus, dan Lita tertarik kelangit sambil menanggis.

[Kenapa kau bertindak sesuka hati kenapa.... Kau bertindak terlalu jauh, terlalu jauh!!]

Lita mengumpat kearah Dewa, benar-benar perbuatan tidak pantas sebagai seorang utusan Dewa. Yang bisa dia lakukan hanya melihat Yu Ilhan menjauh sambil berdoa dan mempertahan kan pedangnya.

'Berikan pedangnya dan aku akan menarik kata-kataku.'

Apakah dia bisa bertemu Yu Ilhan lagi? Dia berdoa hal itu bisa terjadi.
Dia berdoa agar bisa bertemu Yu Ilhan setelah bebas dari kewajibannya.
Secepat mungkin. Kalau bisa besok..

[Bahkan kami belum berciuman!!]

Disaat yang sama Lita kembali, Yu Ilhan juga dipindahkan ke Kampus. Yu Ilhan yang hampir menyentuh tanah menyeimbangkan diri dan mendarat tanpa terluka.

"Wow, sangat menyenangkan."

Dari semua pengalaman yang dia alami, terbang adalah yang terbaik. Apakah hari-hari yang membosankan telah berakhir? Apa dia bisa belajar terbang setelah menguasai mana, dia mengangkat kepalanya.

Dan melihat Lita yang terbang dilangit.

"Ah."

Yu Ilhan agak kecewa karna Lita pergi tanpa pamit, seperti yang telah diduga bukankah Yu Ilhan manusia yang menarik bagi Lita? apa Lita hanya eksistensi yang ada untuk mengisi kebosanan Yu Ilhan?

Tapi Lita itu baik, cantik dan seseorang yang mampu mengisi kebosanannya. Jika dia tidak bisa bertemu Lita lagi di masa depan maka hatinya akan kosong.

Semuanya normal. Ilhan sudah bersama Lita untuk waktu yang lama, tapi untuk seorang malaikat seperti Lita yang berhubungan dengan manusia biasa adalah kasus yang langka.

Perbedaan eksistensi yang membuatnya tidak akan pernah bersatu. Bukankah Lita menyebut dirinya Eksistensi yang lebih tinggi?

"Eksistensi yang lebih tinggi ya....."

Menggunakan tehnik dan pengetahuannya agar tidak tertinggal dengan yang lain setelah Great Cataclysm terjadi.

Dan tujuan Yu Ilhan sekarang adalah..

Aku akan menjadi eksistensi yang lebih tinggi lalu bertemu dengannya lagi. Aku akan bekerja keras mati-matian. -Resolusi Yu Ilhan.

Tentu saja Yu Ilhan tidak tahu harus mencapa level berapa, Lita telah mencuri hatinya ketitik tidak akan yang bisa melakukannya selain Lita. Semua karna dia seorang perjaka yang tidak pernah memegang tangan wanita selama lebih dari 1000 tahun.

Dunia telah kembali seperti semula Mobil-mobil yang meledak telah pulih dan kembali keposisi awal, dan semuanya yang rusak karna Yu Ilhan juga kembali seperti semula.

Dan saat itu terjadi. Yu Ilhan perlahan memejamkan matanya dan menunggu, sama seperti yang dia lakukan dimasa lalu.

Dan setelah beberapa jam berlalu, dia merasakan dunia dan dirinya berubah. Dia tahu keadaan fisiknya lebih dari yang lain. Perubahan kecil terjadi pada dirinya.

Dingin, Cahaya, angin dan energi kuat. Dia merasa jantungnya berdetak,  seperti ada energi yang berbeda.

Dia tahu itu adalah mana. Energi yang baru terhubung ke Bumi. Energi yang dipelajari semua orang selama 10 tahun didunia lain. Dan energi yang akan dipelajari Yu Ilhan dimasa depan.

'Aku pasti bisa menguasainya.'

Dia berbeda dengan dirinya yang dulu yang seorang mahasiswa kekanak-kanakan. Tidak, sebernarnya sama saja. Tapi dia memiliki pengalaman selama 1000 tahun dan itu sebuah pencapaian?

Dia membuka matanya. Ada banyak orang didalam kampus. Dengan ekspresi terkejut tapi merindukan ini sekian lama.

Ada banyak orang yang senang hingga berteriak dengan girang.

"Kita benar-benar kembali setelah 10 tahun."

"Kembali kedunia ini, akhirnyaa....."

"Uu aku takut."

"Hei, aku bisa membuka statusku."

"Wah, semua benar-benar kembali seperti semula."

Teriakan dan keseruan bisa terdengar dimana-mana. Suatu hal yang membuat Ilhan merasa ada yang aneh.

Katanya mereka kembali setelah 10 tahun seperti kata Lita dan tidak ada yang salah. Namun mereka masih akrab satu sama lain? Seharusnya saat mereka hidup didunia lain yang berbeda, mereka akan merasa awkward moment ketika saling bertemu.

Jika tidak, lalu apa. Apa semua orang dikirim kedunia yang sama? Tidak tunggu.. tidak ada alasan untuk memikirkan mereka didunia yang sama.

Dan jika memang benar... Apa mereka tidak menyadari Yu Ilhan tertinggal!?

Yu Ilhan menjadi iri dan dia memalingkan wajahnya dari para mereka yang melepas rindu. Namun tidak mungkin dihindari, dia sedang ditengah-tengah keramaian. Yan dia tahu...

'......Eh?'

Yu Ilhan mengangkat kepala. Namun mereka saling berbicara sendiri tanpa memperhatikan Yu Ilhan. Tidak, lebih tepatnya tidak ada yang tahu Yi Ilhan disana.

Tentu saja, situasi khusus memainkan peran, tapi mereka punya alasan tepat untuk mencari tahu tentang dia seperti yang dia duga. Bagaimana ini semua bisa terjadi?

'Oh. Bukankah karna hal itu?'

Setelah dia merenung sesaat, Yu Ilhan tidak punya pilihan lain selain menerima keadaan.

Dia lupa dengan apa yang dibicarakan dengan Lita selama bertahun-tahun, tapi dia telah menerima pencapaian Legendaris karna telah ditinggalkan saat SD, SMP dan bahkan SMA.

Apa hanya itu? Diabaikan bahkan saat dia duduk bangku terdepan saat pendaftaran. Dia dipanggil dan di mengangkat tangan, namun tidak ada yang melihatnya. Tidak berlebihan jika memanggilnya Phantom Sixth Man.

Dan juga, tidak mungkin semua manusia dibumi tidak bisa melihatnya.
Sekali penyendiri tetap penyendiri.

"Bagus, bagus sekali manusia Bumi......!"

Dia berteriak dengan keras tapi tidak satupun memperhatikannya. Untuk alasan tertentu, para manusia yang dia tunggu untuk waktu yang lama muncul tapi dia menangis, bukan karna terharu tapi karna sedih.

Dia ingin bertemu Lita lagi, orang yang selalu menyadarinya. Dia ingin menjadi eksistensi yang lebih tinggi secepat mungkin. Namun sebelum itu.

'Pulang lebih cepat dari yang lain dan berbeda dengan yang lain.'

Dengan pundak merendah dia meninggalkan Kampus dan mengabaikan yang lain, mereka membicarakan masa depan dan berekspetasi. Bukan hal yang dia harus urusi. Aku berharap semuanya jatuh dan hidung mereka berdarah - pikirnya.

Bis masih belum ada. Yah, tidak ada waktu bagi sopir bis dan penumpang untuk duduk di bis. Mereka harus pulang kerumah dan menunggu pemberitahuan pemerintah untuk kedepannya.

Disisi lain, Yu Ilhan berlari dengan kecepatan puluhan KM per jam, jadi dia tidak perlu naik bis. Bukan sebuah kebohongan bila dia lebih cepat dari yang lain. Tentu saja jika mana diabaikan.

'Dia berkata bahwa mana bisa meningkatkan kekuatan. Menguatkan tubuh, membuatnya bertambah cepat atau memberikan kekuatan besar.'

Jika dia mengingat cara Lita menggunakan sihir maka semua masuk akal.
Manusia ada yang bisa dan ada yang tidak. Tidak seperti manusia lain yang berlatih selama 10 tahun. Yu Ilhan baru merasakan mana sekarang, jadi jika digolongkan berdasar kemampuan menggunakan mana maka Yu Ilhan berada paling bawah.

'Apa yang salah? Pengetahuan dan Latihan yang kujalani. Jika hanya 10 tahun, aku bisa bertambah kuat tanpa harus iri pada yang lain'

Dia telah berlatih 1000 tahun!! Dia sangat percaya diri.
Sebenarnya, dia meremehkan kemampuannya sendiri, tapi dia tidak mengetahuinya. Semua karna Lita tidak memberitahunya agar dia tetap bertambah kuat.

'Oh ya, Status.'

Hal pertama yang dia pikirkan sebelum sampai Kerumah. Lita berkata saat Great Cataclysm terjadi, Akashic Record akan terhubung ke Bumi dan manusia bisa melihatnya. Semua yang kembali membicarakan soal status.

Tapi bagaiman cara melihatnya?
Saat dia memikirkannya, teks berwarna hijau muncul diretinanya.

Yu Ilhan
Manusia Lv1

Gelar : Pancosmic Loner

[Strength – 72]
[Agility – 81]
[Health – 78]
[Magic – 1]

Skill Aktif :
>Penyembunyian Lv Max (Bisa dievolusikan. Dibutuhkan bahan untuk berevolusi)

Skill Passive :
Belum ada

[Bonus telah diterima]
[Status naik 5 poin setiap naik 1 level]

“……”

Latihan 1000 tahun membuahkan hasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar