Jumat, 03 Februari 2017

The Tutorial is too Hard - Bab 1

The Tutorial is too Hard


The Tutorial is too Hard
Bab 01 - Prolog


Life is Series of Choice.

Suatu frase yang pernah aku baca saat kelas 3 SMA. 
Hidup itu serangkaian pilihan. 

Tapi apa peduliku tentang frase itu? 
Suatu frase yang tak berguna, dengan berbagai cara aku membuat keputusan yang lebih baik bagi hidupku. 

Ketika aku berkata begitu pada temanku, temanku menjawab. 

Keputusanmu dapat mengubah arah hidupmu. Kamu akan selalu memiliki kesempatan untuk membuat pilihan selama kamu berjalan dijalan kehidupan. Maksudnya adalah kamu harus berhenti memikirkan kesalahan masa lalumu, dan terus hidup sambil menatap masa depan. 

Omong kosong. Bajingan itu berani mengatakan hal bodoh seperti itu disaat dia tau situasiku. 

Karena 1 pilihan bodoh, hidupku hancur. Cukup beralasan. Aku mabuk.Itu sebabnya aku tak berpikir jernih. 
Ketika suatu pesan hologram aneh mengajakku ke suatu tempat, aku hanya mencibir. 

Aku menyukai novel dan kartun. Aku telah memimpikan peristiwa fantasi seperti itu terjadi padaku. 
Jadi, aku dengan berani. 

[Akankah kamu mau memasuki dunia tutorial ?] 
Tanpa ragu aku menjawab 'Ya'.

Aku adalah seorang mantan pro gamer. Janc*eg. Ini masalah terbesar. Dikarenakan kebodohan pada rasa kebanggaan dan kebutuhan untuk bangga. Dengan penuh keyakinan, aku tak dapat membedakan antara permainan dan realitas. 

[Pilih tingkat kesulitan tutorial. Tergantung pada tingkat kesulitan, bahaya pada tutorial meningkat bersamaan dengan laju pertumbuhan dan hadiah.] 

Tingkat kesulitan tutorial adalah Easy, Normal, Hard dan Hell 
Dengan berani, aku memilih Hell Mode. Dikarenakan kesalahan bodoh itu, aku masih terjebak disini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar